beberapa hal yang terpikirkan

saya sedang tidak punya sesuatu yang menarik untuk diceritakan, namun di saat yang sama saya merasa harus menulis. jadi tulisan ini mungkin tidak menarik untuk dibaca.


  1. seperti biasa, saya datang terlalu pagi ke kantor hari ini. setelah menghabiskan waktu hampir 1 jam di pusat keafiatan, dan kira-kira 30 menit perjalanan, saya tiba di kantor dalam keadaan masih ngos-ngosan.
  2. di komik death note, setidaknya yang berbahasa indonesia, kenapa nama-nama agen fbi ditulis dengan format [nama_depan]=[nama_belakang]? contoh yang saya ingat adalah raye=penber.
  3. album baru arctic monkeys, tranquility base hotel & casino, sudah bisa dipesan dari sekarang. tanggal rilisnya adalah 11 mei 2018. saya pengen beli vinilnya. kira-kira 700 ribu rupiah termasuk ongkir sampai ciputat. beli gak ya.
  4. omong-omong, tbh&c adalah judul album terpanjang kedua setelah wpsiatwin, diikuti oleh sias. setelahnya ada fwn, am, lalu h.
  5. masih terkait tbh&c, saya sekarang pakai gambar ini sebagai wallpaper di henpon. terima kasih pada pengguna reddit u/HellCatSpangledHolyF.
  6. saya tidak membuat rekaman podcast diari audio edisi minggu lalu. alasannya adalah karena tidak ada waktunya. padahal topiknya sudah ada.
  7. big bad wolf edisi tahun ini tidak menarik.
  8. saya tergoda untuk main football manager 2018, tapi harga dan ulasannya yang jelek membuat produktivitas saya terjaga sejauh ini.


oke segitu aja. kantor mulai rame.

Komentar